Damn Its Killing Me


Dan sepertinya kepala ini akan segera meledek arghhh sakit kepala yang hampir mencapai batasannya T_T saat pikiran capek dan lelah saat itu juga beban pikiran memuncak, ingin sekali menanyakan kenapa nasib ane gini gini benar setiap naksir cewek yang benar benar disukai ehh malah dari pihak ceweknya yang gak ada respon baik, akan tetap pass giliran gak ada niat atau pun ketertarikan sama cewek ehh malah itu cewek yang  begitu bersemangat. Tapi hal ini emang gak pantas dipertanyakan, apa hak ane sehingga boleh bertanya hal seperti itu kepada sang pencipta. Yang tau terbaik bagi umatnya udah pasti yang maha kuasa.

Walau pun udah tau gak berhak bertanya seperti itu tapi tetap aja rasanya ada yang ingin diutarakan, dan untung lah modem ini akhirnya ketemu jadi ane bisa melampiaskan isi pikiran ini ke tulisan karena kalau enggak pasti akan meledak bahasa kerennya blow main L. Udah dua hari ini gak tau kabar Ti dan entah kenapa semakin berusa gak dipikirkan semakin keingat dengan ti semakin ingin menghunbungi ti, walau pun ane udah tau dia gak ada respon bagus ke ane argghhhh brain WAY YOU Begini bener -_-. Untung lah setidaknya beberapa hari ini banyak kerjaan dikantor jadi ketika berkerja dapat sedikit menghilangkan fokus pikiran, walau pulang kerumah langsung keingat dengan Ti aja. Damnnn Its Killing Me

 

0 komentar:

Posting Komentar