Sebuah Janji


Tidak perlu menjadi sama untuk bisa bersama, mungkin itu yang sekarang sedang terpikir, eh salah bukan terpikir tapi terlitas dalam benak ini. Hal ini didasarkan pada fitrah setiap manusia itu terlahir berbeda beda, dan perbedaan ini lah yang menjadi keunikan tersendiri.
Ane sih hanya berharap kita itu seperti sisi sisi dari mata uang yang saling berpasangan sehiangga kita akan selalu sejalan walau tak sama,dah intermezonya sampei disini intinya tulisan ini buat mengingatkan kalau hari ini ane udah ngucapin janji dah bakal ngasi kado kalau ti bisa mempertahankan IPK qumlaud ampei lulus nanti, koq intermezo beda yak dari maksud dan tujuan hahaha :P

Hari ini bbm si ti seperti biasa jam 8 lewat jam waktu santai ti ane bbm dia, biasa mau ngecek keadaan ti + mau gangui ti aja haha biar ti gak lupa sama ane, tapi hari ini ti bilang gak bosan bosanya gangu ti hahaha ya ia lah gak bakal bosa ya itu karen akuh tertarik sama kamuh J ti juga bilang biar tiap hari digangu juga tetep sering lupa koq sama ane waduhhh stetmen yang menusuk dihati apa mesti ditingkatkan intensitas mengangunya hahaha. Tapi ti juga bilang kalau mengangu pada saat yang gak tepat juga bisa mengakibatkan BT berkepanjangan looo, nah lo bahaya kan jadi ane mesti mencari saat yang tepat buat ganguin ti #okesip
P.s Besok sampling udara ne ke melano pertama kali sampling udara jadi pasti bakal dikerjain dah sama abang abang dikantor.

0 komentar:

Posting Komentar