Jika Bidadari Itu Berwujud Manusia

Dalam hal kecantikan atau ketampanan manusia memilik penilaian tersendiri jadi akan sangat sulit jika kita harus menentukan satu orang sebagai yang tercantik didunia bahkan yang tercantik di desa sekali pun. mengenai subjektifitasi ini entah kenapa selama ini saya cuma punya satu figur yang dianggap paling cantik dan paling ideal untuk dikatakan seperti Bidadari, tau kan apa itu bidadari? kalau belum tau berikut akan ane jeleskan sedikit apa itu bidadari.


"Bidadari (Sanskerta: विध्यधरी ; vidhyadharī) atau Apsara (Sanskerta: अप्सरा; apsarāḥ) adalah makhluk berwujud manusia berjenis kelamin wanita yang tinggal di kahyangan atau surga dalam kepercayaan Hindu dan Islam. Tugas dan fungsi mereka, menurut agama Hindu, adalah menjadi penyampai pesan para dewakepada manusia, sebagaimana para malaikat dalam kepercayaan Semit. Ada kalanya mereka diutus untuk menguji sejauh mana ketekunan seseorang (pria) dalam bertapa, dengan cara mencoba membangunkan para petapa dari tapa mereka. Para bidadari memanfaatkan kecantikan fisik mereka untuk menguji para petapa. Tapi dalam Islam, bidadari akan menjadi istri-istri bagi orang-orang beriman yang masuk surga atau jannah"  pengertiaan ini dikutip dari wikipedia.
Nah sudah mengerti dan pahamkan apa itu bidadari, singkatnya Bidadari ini dilukiskan sebagai sosok yang sangat cantik jelita dan sempurna tanpa cela. nah setiap orang (Pria) pasti memiliki penalaran atau penafsiran seperti apa Bidadari menurut dirinya, untuk ane jika bidadari itu berwujud manusia mungkin wanita ini satu satunya yang bisa mendekati kesempurnaan itu.

Seohyun (lahir di Seoul28 Juni 1991; umur 22 tahun sebagai Seo Joo-Hyun) adalah satu satunya wanita yang ane anggap sebagai perwujutan bidadari didunia ini. Yup ini salah satu member SNSD atau tepatnya "makane SNSD" 


Mulai tertarik melihat Seohyun saat nonton vairety show WGM seohyun dimana disana dia menjadi pasangan suami istri secara digital gitu deh, melihat penampilan dan kelakuannya itu benar benar membuat terhibur dan gak berhenti tersenyum. nah dari sini lah awalnya menyukai seohyun.



Benar Benar Perwujutan Bidadari Versi ane dah

Ngomong ngomong soal bidadari ternyata di Singapura ada suatu pemakaman yang bernama bidadri lo aneh juga yak.
oke kayaknya cukup dulu deh ini postingan pertama di tahun 2014 (telat banget) next time ane pasti ngepostingkan lagi soal Seohyun ini :haha:


0 komentar:

Posting Komentar