Sebuah Kesempatan, Kebodohan Atau Kegilaan ?


Entah ini  kebodohan apa kegilaan atau kesempatan ngutarain isi hati via BBM arghh itu bukan kebiasaan ane dah gak pernah sekalipun ngutarakan isi hati via BBM ya selain ane jarang sekali nembak cewek + BBM come on untuk mengutarakan sesuatu yang spesial dihati masa dengan BBM ya walau jaraknya jauh tapi kenapa mesti via BBM L kenapa? Harusnya ane ngebuat rangkaian hall yang akan ane lakukan rangkaian yang udah ane rancang sedemikan rupa di otak ini, rangkaian yang udah lama sekali ane pikirkan tapi kenapa juga hati ini keceplosan gak sabar sampai harus BBM kayak gitu ke ti -_-“ bodoh sekali diri mu nak, membuang kesempatan yang ada harusnya bisa lebih baik.
Besok tetap harus mewujudkan rencana yang udah dipikirkan ah walau pun udah pasti gak diterima tapi tetapharus usaha sampei akhir usaha maksimal jangan sampei ada penyesalan hasil akhir mah What ever lah jalankan aja dulu apayang bisa dilakukan, dan kalau emang jodoh mungkin ada jalan lain.

0 komentar:

Posting Komentar