Introduction of Architecture Class (2012)

Malam ini ane mau ngepostingkan link movie romantis dr tanah gingseng yup dari korea :XD:
judulnya Introduction of Architecture Class. 

Sinopsisnya
35-tahun arsitek Seung Min (Eom Tae Woong) menerima kunjungan di kantornya dari seorang wanita. Seung-Min tidak mengenali wanita itu pada awalnya, tapi kemudian menyadari wanita itu adalah Seo Yeon (Han Ga In). Seo Yeon adalah cinta pertamanya, tapi dia belum melihatnya sejak usai tahun pertamanya di perguruan tinggi. Seo Yeon sekarang memiliki permintaan. Dia ingin menyewa jasa Seung-Min untuk membangun kembali rumah masa kecilnya yang ada di Pulau Jaeju.
15 tahun lalu, Seung-Min (Lee Je Hoon) adalah seorang pemuda naïf yang memulai studi arsitektur di perguruan tinggi. Dia pertama kali bertemu Seo Yeon (Bae Suzy) pada saat berada pada mata kuliah Introduction to Architecture di kelas 101 (Architecture 101). Ketika mereka bekerja sama pada sebuah proyek kelas (tugas), Seung-Min dan Seo Yeon mulai jatuh cinta.
Kembali ke waktu ini, Seung Min ragu-ragu untuk mengambil tawaran pekerjaan Seo Yeon. Tapi Seo Yeon tetap bersikeras dan bahkan pergi ke bosnya agar Seung Min mau bekerja untuknya. Akhirnya Seung Min tidak punya pilihan, tapi saat mengambil proyek rumah Seo Yeon itu, kenangan lama akan cinta dan patah hati sedikit demi sedikit muncul kembali, karena sekarang mereka mendapati diri masing-masing telah hidup di jalan yang berbeda. Selain itu Seung Min ternyata sudah memiliki calon istri dan akan segera menikah, setelah menikah-pun mereka berencana untuk pindah ke Amerika. Sedangkan Seo Yeon juga sebenarnya telah menikah dengan seorang dokter, namun beberapa bulan sebelum menemui Seung Min ia telah bercerai karena dia merasa tidak tahan hidup dengan suaminya itu.(by aprilonrebel )


Treilernya :


Nah kalau berminat link downloadnya ada dibawah ini
Subnya  


0 komentar:

Posting Komentar