semuanya ditentukan oleh yang maha kuasa


Pernah dengan kalimat “manusia hanya bisa berencana dan Yang menetukan tetap Allah” pasti pernah kan itu kalimat yang umum sekali dan sering diucapkan oleh orang orang yang katanya bijak dan berwawasan lebih. dan ternyata kalimat itu 100% benar buktinya hal itu terjadi pada hari ini, ya hari sabtu malam ini. Sabtu malam ini niatnya itu mau coba nelpon si ti tapi ya gimana niat yang udah dari kemaren disiapkan dan tak berjalan sesuai dengan rencana T_T L entah karena emang belom rejeki atau emang lagi sialnya ane sampei gak bisa mewujudkan rencana kecil ini
.
Padahal mingu mingu sebelumnya ti Cuma dikost aja, ti tetap ada waktu buat bbman sama ane, tapi malam sabtu kali ini ti jalan jalan sama temen temen paskibnya K. Sisi baiknya ti malam ini bersenang2 bersama teman temannya. Semoga aja ada kesempatan lain buat ngobrol sama ti via telpon, karena udah pasti ane gak bakal ke pontianak dalam waktu dekat #sigh
Pass apa yang direncanakan gagal itu berasa nyesek banget didada ini mungkin karena gak bisa menghubungi ti mungkin karena ane udah semakin menyukai ti bahh kenapa bisa jadi semakin complicated kek gini. Kenapa ketika ane naksir cewek ane gak dapat kesempatan. Memang sih gak pantas mempertanya apa yang telah digariskan dan ditentukan allah SWT karena Allah SWT pasti memberikan yang terbaik buat umatnya. Tapikan harus tetap usaha. 
Ahh bingung dan buntu malam ini benar benar bukan malam yang asik weekend yang suram

0 komentar:

Posting Komentar