Weekend Sekarang Tak Seasik Dulu


Malam minggu datang lagi atau lebih tepatnya disebut sabtu malam yupp malam yang harusnya jadi paling menyenangkan karen ini weekend libur libur tapi sejujurnya gak semua orang bisa merasakan kesenangan itu :) sepertinya ane udah lama gak keluar buat sekeda Hang Out di sabtu malam :D mungkin karena emang jarang ada kegiatan buat hang out semenjak udah gak kuliah lagi, dan sepertinya ane sangat merindukan masa-masa kuliah dulu. 

Walau Pun masa kuliah singel juga tapi tiap sabtu malam tetap bisa hangout berasama teman teman kuliah atau teman teman net ane, semenjak lulus sepertinya ane jarang sekali menghabiskan malam liburan dengan kesenangan atau keceriaan bersama teman teman ane #sigh 
udah jarang banget ngerasaakan weekend yang menyenangkan, udah sifat ane sih kalau gak pernting dan gak ada urusan gak bakal dah ane keluar malam, udah terbiasa dari jaman SMA jadi begini lah adanya. seacam penyendiri dah sekarang ini. mencoba menciptakan dunia sendiri dengan sedikit autis terhadap dunia luar 

Entah kapan bisa mendapatkan weekend yang menyenangkan lagi, weekend sekarang tak seasik dulu #sigh bwt selamat bermalam minggu ria Ti happy Tonight

0 komentar:

Posting Komentar