ultah kali ini

hai dd setelah sekian lama gak nulis diari jadi rindu juga
emm mumpung hari ini sy ultah jadi pengen nulis unek2 dihati ini


malam tepat tanggal 3 juni dan wow 21 th yang lalu ane dilahir dan itu berarti bertambah 1 orang cowk ganteng yang lahir dibumi
ulang tahun kali ini ulang tahun ke dua setelah sy putus dari pacar sy dulu
yah tahun ke dua ini dirayakan sama seperti dulu sendiri aja dan gak ada yg spesial


tapi diawal umur yang baru ini sy tetep panjatkan beribu2 sukur kepada allah swt yang maha pemurah dan pengasi
yang masih ngasi sy umur yang panjang sapei saat ini
yang masih memberika nikmat kesehatan pada saya
dan semoga saya diberikan umur yang panjang amin

emm mengawali umur yang baru ini ada beberapa kejadi yang gak begitu mengenakan bagi perasaan sy neh dd
1. malam ini sy baru tau kalu incara sy bener2 ada cowk
2. malam ini rencana buat besok yang udah ane rancang sebagus mungkin udah berantakan
tapi setidaknya ada hal yang menarik juga
pagi2 ane udah dapaet hadiah dari salah satu anak forum ini juga
hadiahnya yg sangat sy sukuri
thx banget buat om .......(nama disensor aja)
dan setidaknya sy masih memiliki sahabat2 yang berbaik hati masih mengucapkan selamat ultah kepada saya sampei saat ini
jam 00:27 udah ada 11 ucapan yang masuk

kira2 ane dapat berapa doa dan ucapan yak dari teman2 ane
walu gak ada ucapan spesial dari tapi lumayan lah

besok hari ini gak tau kenapa jadwal kul sampei ada 2
sepertinya bakal dipalak temen2 sekelas neh
sorenya sy mau jalan dulu dd sama adek mau nonton abis itu makan malam bareng adek dan 2 orang sahabat kental ane
itung2 perayaan ultah buat ane


malam ini juga udah diputuskan kalu gak akan ngejar2 tuh cewek lagi
yah mulai lagi menjadi diri sendiri tanpa memikirkan gebetan
paling 1 bulan lagi godain anak baru aja

ok deh dd cukup sekian dulu cerita ane besok ane cerita2 lagi

0 komentar:

Posting Komentar