Album Baru Maroon 5 OverEXposed

Hari ini gak sengaja baca berita tentang Maroon 5 yang mengealar konser di korea dan dari artikel itu baru tau kalau maroon 5 udah ngeluarin album baru #telat banget taunya XD.
yah seperti kata orang tua jaman dulu, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Setelah dapat nama albumnya langsung dah brosing via goole buat download itu album dan kali ini judul albumnya OverXposed. dialbum kali ini ada dua singel andalan yang udah dipublis terlebih dahulu, kalau gak salah judulnya One More Night sama Payphone dua singel ini jadi andalan di album maroon 5 kali ini. 




Total lagu dialbum OverXposed ini ada 12 lagu,

Dua Lagu yang jadi andalanya itu sih udah akrab banget ditelinga ane karena udah sering banget ane dengar, sisanya baru kali ini didengar ya ia lah wong baru aja didownload, ntar mau dimasukan kedalam hp dulu dah baru mau didengarkan dengan seksama, nanti dikabarin lagi lagu lagu itu bagus apa enggak.

Nah berikut ini list dari albun Maroon 5 OverEXposed 
  1. One More Night
  2. Payphone (featuring Wiz Khalifa)
  3. Daylight
  4. Lucky Strike
  5. The Man Who Never Lied
  6. Love Somebody
  7.  Ladykiller
  8.  Fortune Teller
  9. Sad
  10. Tickets
  11.  Doin' Dirt
  12.  Beautiful Goodbye
Nah dari judulnya sih kayaknya ane bakal suka lagu no 5 ne haha, soalnya mencerminkan pribadi sih #Okesip bagi yang suka Maroon 5 neh ada link downloadnya kalau minat mau download :D

 Dan Bonus aja ini ada MV Payphone lirik lagunya pernah di jadikan PM lo sm si ti :p

0 komentar:

Posting Komentar