hari ini tanggal 7 juni

hari ini diawali dengan 4 sms masuk diinbox ane dd
1sms dari adek ane 3 sms dari si dia
sepertinya adek ane mau menggunaka jasa ojek ane lagi
siap2 jadi tukang ojek lagi neh

pagi ini seperti biasa ane bangun telat
koq tiap hari kayak gini yah dd
kenapa yah apakah ini kutukan buat ku oh tidakkkk
(lebay mode on )

tadi malam sebelum tidur timbul pikiran gejes ane dd
ane up date status fb dengan kalimat gini
doa malam ini jika dia jodoh hamba maka dekatkan lah kami dan jika bukan jodoh hamba maka berikan lah jodoh terbaik bagi hamba ya allah tiada cinta sesuci dan se abadi cinta hamba kepada mu ya allah tuhan pencipta alam semesta ini
doa yg bener2 tulus tuh dd
pass paginya ane buka banyak yg koment semuanya ngaminin sih
dan mantan ane juga ada nebeng disitu ikut koment
koq bisa dia ikut koment tp dia ikut meng aminkan juga tuh
dan ada juga doa dari anak idws doanya gini
Doa teman yang baik
kalau memang dia jodohnya goblin maka dekatkanlah ya Allah,tapi bila bukan jodohkanlah dengan goblin XD
walu gejes anak idws tetep baik2 orangnya

hari ini mau belanja bulanan dulu ah

mau beli peralatan mandi
rencananya mau sama2 si dia juga mau shoping hari ini
tapi gak tau deh dia mau apa enggak
moga aja mau


tapi dd aneh yah koq ane masih ngarapin tuh cewek
padahal bener2 deh ane udh tau kalu dia udah ada cowk
apakah ini cinta dd
emang derita cinta tiada akhir

seperti kata temen saya dalam maslah percintaan itu dd
menemukan pasangan gak mudah harus mengikuti hukum kerja enzim
yaitu enzim hanya berkerja pada substrat yang spesifik jadi walu cewek didunia ini banyak tp gak akan bisa sembarang jatuh cinta sm tuh cewek
harus pada wanita yang tepat lah

0 komentar:

Posting Komentar