2 jenis cowok yang ada

-Tipikal Cowo no 1:
cowo pertama itu adalah, cowo yg percaya jika ada seorang wanita dalam kehidupan mereka, mereka akan lebih semangat untuk menjalani hidup, dan membuat mereka lebih semangat dalam menggapai cita"...

mereka pasti berkata:

'malu donk sama pacar kalo nganggur'
'malu donk sama pacar kalo IP-nya ancur'

*bagi mereka, kalo gg pacaran malah kurang motivasi hidup, mereka butuh seseorang disamping mereka untuk menemani dalam proses menuju kedewasaan.


-Tipikal Cowo no 2:
cowo kedua itu adalah, cowo yg blum siap untuk pacaran sebelum matang.

mereka pasti berkata:
'gw blom punya apa" yg bsa d banggain'
'gw blom jadi siapa" skrg ini'

mereka memotivasi diri mereka seperti itu...

*sebenernya mereka menempa diri mereka untuk mencari penghargaan dalam hidup agar suatu saat dapat 'confidence' dalam menghadapi cewe.

"ini loh gw, udah mendewasakan diri. skrg gw yakin kalo gw bsa bahagiain lo!"
mungkin itu udah cukup buat mengambarkan 2 kelompok besar cowk jika diliat dari cara padangan hidupnya

0 komentar:

Posting Komentar