kaliamat dewa dalam nembak cewek

ok kali ini gua bakal mempostingan kalimat2 ajiab buat nembak cewek
disini kita akan membagi beberapa kata gori dalam menembak cewek itu
diantaranya

tipe ROMEO( tau sendiri tipe ini kayak apa)

1. Sesaat kuteduhkan hati ini, merangkai sebuah kata cinta, tetapi tak mudah untuk kuungkapkan, inginnya kucari syair indah, kuberanikan diriku ini tuk katakan rasa, hanya sebuah kata yang terucap, sudikah dirimu, jadikan aku belahan jiwa dan hati untukmu, selebihnya kaupun hanya terdiam

2 seperti apapun kamu.....kamu tetap yang terbaik kok....
so mau jadi pacar ku

3. ada sesuatu yang ingin kukatakan sama kamu.. sebetulnya sudah lama sekali aku ingin ngomong ke kamu kalau aku sayang sama kamu.. semenjak pertama kali aku melihatmu aku sudah menyukaimu.. perasaan ini bertahan cukuplama dan baru hari ini aku berani mengatakan ke kamu (nama cewek inceran ).. aku sayang kamu.. aku cinta kamu.. maukah kamu jadi pacarku?

4. ya udah aku mau bilang sesuatu, sebenernya bukan karena aku peduli sama km, tp aku sdh terlanjur sayang bngt ma km, jd mau ga jd pcr gw ?

5. kita dah jalan lama , aku ngrasa cocok am kamu, mau kan kmu jadian ma akuW ??, aku hrap km gk ngecewain aku....

6. aku kesini sabtu malam boleh gak, tapi gak ada yang marah kan...? soalnya aku penging mengisi setiap sabtu malam mu seterusnya.."
7. mao ga jade seseorang yang gw sayangi dan gw cintai sepanjang hidup lo, atau lebih tepatnya pacar??"

8. guw cuman mo blg 1 hal ma luw.....maybe guw bukan manusia no 1 d dnia ini....apalagi d khidupan luw...tp guw pngin menjadi sesuatuyang beguna n berarti d khidupan luw, ngk lebih...."

tp dy malah ngejwab...

"HAA???? maksud luw ap??"
...

(kalu ceweknya jawab kayak gitu berarti pada saat itu jg lu akan sadar... cew yang lu kejar kejer trnyata telmi n dudud...)9. ku udh lma nyimpen prasaan nih....
hingga smpe hri ini q tak dpt menahanya lagi....
mau gk km jadi pcr q" "ku udh lma nyimpen prasaan nih....
hingga smpe hri ini q tak dpt menahanya lagi....
mau gk km jadi pcr q


10. mendekati dia dengan segala kebaikan kita

dan tanpa ragu berkata aku sangat menyayangi mu dan mencintai mu di saat si dia sudah yakin dengan sikap dan tingkah laku kita yang selalu memp. erhatikan dia di saat susah dan senang.....
Disaat itu juga aku berkata
Apakah mau kamu berjalan dengan saya di saat ini ?
Saya berjanji akan menjaga mu selalu jika kita memang menemukan kecocokan
dan kalau kita nda cocok , pergilah sana yang jauh dari hadapan saya XD
11. "I love you, would you be my girl??"

Dengan gaya garuk" kepala ma sdikit cengengesan....
12. buar percakpaan seperti ini

cowo: 'Aku pengen nanya sesuatu sama kamu, kamu jawabnya jujur yah?'
cewe: 'Ho'oh...'.
co: 'Kita kan selama ini uda deket, kamu mau ngga ngembangin hubungan kita?'
ce: 'Kalo kamu-nya oke aku mau koq. Jadi?'
co: 'Intinya si, kamu mau gak jadian sama aku? Selama ini aku sebenernya sayang banhet sama kamu, cuma baru bisa sekarang ngomongnya... Kamu mau?'
ce: ... (bayangin ndiri
13. rencana mau nembak pas taon baru.. kata2na:
"ehm, aku mau kita jalan menghadapi tahun yang baru bersama sama. di tahun yang baru ini, aku berharap ada malaikat yang akan selalu mendampingi ku dan malaikat itu kamu

Ok tipe ke dua adalah tipe gokil dan tipe ini adalah tipe yang paling saya suka XD

1.hmmmm.....cara mantaf nembak cwe......langsung cium aja bibirnya tanpa ba..bi...bu dulu.

langsung deh ketauan apa dia suka ato engga.....
klo dia suka ya jadian deh.....= dapet cewek
tp klo dia gak suka paling loe dapat tabokan.....= bonyok
tp lumayan khan udah dapet bibir cwe yang loe suka.....wkwkwkwkwk. daripada ngomong ba...bi....bu...klo ditembak ditolak? makan tu ati.....hahahahaha...

2. Aku boleh cerita sesuatu ngga cuy? gini dulu ada seorang cowo yang jeleek banget, namanya James. Dia itu pemaluu banget ... dia ngga berani bilang sama doi-nya kalau dia sayang banget sama dia padahal si cewe uda di depan mata ,... tinggal bilang I loph yu aja susahnya minta ampun. Gimana nih kalo kamu ditaksir sama orangyang kaya James gitu?
Klo dianya bilang ga suka yang lo kabur aja alesan ke toilet...:P
tapi klo dia ngasih tanda kek wah ato ngggh ato oh ya deh aku suka gitu ya lo tinggal bilang nama tengah gw james lho.


3. pake jurusnya om mario teguh aja.
selipkan pertanyaan yang jawaban nya pasti "IYA" diantara pertanyaan yang ingin anda tanyakan.
contoh: "Kamu mau jadi pacarku? Karena kamu adalah orang yang baik hati, ya kan?"
wkwkkw

4. Woi!Lu harus jadi pacar gw..... Inget keluarga di rumah......"
Pasti target ketakutan....(Harus bawa senjata tajam kalo mau ilmu ini berhasil)
Just kidding yang atas.....(tapi kalu nekad boleh juga dilakukan) XD
Yang beneran yang ini.....
"Tiap malem kalo ak maen CS,yang kebayang kamu terus...... Kalo kamu tak dor sekarang di sini mau gakkk?"(asumsi kalu cewek tau Game CS dan bisa bahasa inggris)
5. gokil(si cowk): Eh luna(misalnya mau nembak luna maya) Gw mao nanya sesuatu ni ma lu?..
luna: hmm.. Mao nanya apa kil?(nama pendek dari gokil itu kil)..
gokil: Gini Loh g mao nanya, Lu tau ga apa jarak terjauh Di dunia?..
luna: Hmm apa yach, Sabang N merauke kali.. bener ga..
gokil: salah Tuh jawaban nya.. Ayo donk di tebak, Penting banget ni buat gw..
luna: Dah de kil ga tao bener jawaban nya, mank apaan sic(Nyerah)
gokil: Coba de lun Pandang mata gw..(Kondisi Dy arus Mandang mata lu)..
luna : Ada" aja.. ya da trus apa donk jawaban nya..
gokil : (Da saling tatapan Muka neh) Jarak terjauh didunia adalah "Saat gw Berdiri Dan Memandang matamu, tetapi lu ga tau Kalo Diriku Mencintaimu"..
luna: (Nih cew pasti Ketawa" gt)..
gokil : luna gw sriuz tuh.. Lu Mao Jadi cew gw ga?..Ga usah jawab sekarang jg gpp kok.. ampe lebaran Monyed jg g tungguin(Canda dikit, Buat suasana hati cew ga tegang gt)
dan pastinya akan di ...............
(jawabanya tunggu lebaran monyet)

6."Mau ya jadi pacar gw?" (Posisi sambil pegang pisau tajem )

Dijamin, kl gk si target tu kepaksa nerima lo, dia pasti nganggep lo gila n teriak sambil kabur.
Gak ding, yang atas jangan ditiru
Yg bener gw blg gne, "Mau gak jadian ma gw?" (posisi sambil pegang tangannya)


7. bawa pisau,terus dibungkus yg rapi dan dikasih ke cewek target kita, trus kata2 ajaibnya,,, "mau ga jadi pacarku,,, ga usah di jawab pake kata2 ya,, cukup tusukin ke perutku aja tu pisau klo nolak,, klo nrima simpen aja tu pisaunya,, jaga2 klo nanti aku selingkuh,"

(berdoa aja ceweknya gak saycopat lol)


8.karena kita da sering kliatan jalan bareng n uda sering ktauan b2 an ama guru2 n temen mau gak kamu jadi pacar aq dari pada kita di gosipin yg aneh

wakwkakwakwakwakwak teknik ini dinamakan teknik mencari kesempatan dalam kesempitan


9. eh semisal nih kalo kamu, aku tembak kamu mau ndak jadi pacar ku??"
kalo ndak : "Ini kan cuma seandainya. emang aku kurang apa jadi pacar kamu (hahahha*)? "
kalo Iya : "Kebetulan nih... aku memang rencana nembak kamu sekarang..."


10. ce pasti ngerti lah klo lw mw nembak, pertama ajak jalan aja kemana kek (nonton or makan or jalan") trus sambil jalan lw ngomong deh

Co : "bosen neh jomblo, u mw gak jd ce gw?" , klo gk mw y udh kita pulang, klo mw lanjutin lagi jalannya

(cowk yang gak mau rugi XD)


11.jika kau menolakku, ijinkan aku mencium bibirmu

jika kau menerimaku, ijinkan aku mencium keningmu....

(ditolak pun gak akan rugi lol)


12. atengin aja dia di meja pas lagi di kantin, terus bilang begini, eh2.. udha mesen es teh manis belum? Jadian yuk!! (99% gak akan ditolak )


13.JANGAN BERGERAK !!! (yg mw jd cewek gw) ANGKAT TANGAN !!!!

nb : kalo mo nembak rombongan tante di busway

14. g pake kata-kata.....lgsg aja gandeng tgnnya pas lg hang out....!!!
prinsipnya : Gak usa pake kata klo mau nembak ckp perbuatan aje

Dianya senyum = TERIMA

Dia narik tangannya = TOLAK

15. makin simple tembakannya, makin besar kemungkinan untuk diterima...
Nyoba skenario, "Aku punya temen... Aku suka sama dia... Tapi aku gak tau dia suka ama aku atau tidak... Soalnya akhir-akhir ini dia selalu ngeliat aku dengan tatapan dingin... Kenapa ya?". Dia jawab, "Tanya dong! Pasti dia punya alasan..." Aku bales, "Tapi kurang berani... Mungkin diem aja lebih baik..." Dia bales lagi, "Biar lebih tenang 'khan..." Akhirnya Aku bilang, "Oke aku tanya... Kamu mau gak jadi pacar aku?"


16.ktika akan menyatakan sambil nyetel lagu christian bautista = the way you look at me..

truz mulai perbincangan :
A : I...A mw ngomong sesuatu ney..
I : mw ngomong apa A?
A :I..A selama ini A merasa nyaman ketika jalan sama I,bercanda,tertawa dan ketika melihat senyumanmu..A melihat Keajaiban ciptaan yang kuasa,A merasakan ini sangat menggebu2..A merasakan sayang dan cinta yang begitu besar.....apakah I mw jadi pedamping hidup A?
I : hmmmm...apa A serius?
A : Iy...A serius..
I :Iy...I mw...

0 komentar:

Posting Komentar