Sepengal cerita di Indowebster

Desember 2008 saya resmi gabung ke indobwebster forum yang nantinya akan menjadi salah satu web yang pasti saya kunjungi ketika saya online. Dua bulan pertama dihabiskan hanya untuk menjadi lecher, sampai akhirnya saat itu saya gak sengaja ketemu tread one piece dan naruto sub forum manga, mulai lah saya tertarik buat mempostingkan pendapat pendapat saya tetang kelanjutan dari manga itu dari sudut pandang saya.

sebelumnya saya juga mencoba reques masuk ke grup One Piece, sebagai nubi yang gak tau diri yang gak pernah posting di tread one piece saya langsung ditolak mentah mentah sama adminnya, waktu itu adminnya grupnya bilang " maaf, anda tidak pernah posting di OP manga/Anime Thread, saia tidak tahu sejauh mana anda menyukai OP..kami hanya memasukkan orang yang jelas2 tau dan suka OP..." nah dari sini lah saya mulai posting posting geje dimanga One piece dan  naruto.


puncaknya waktu saya mulai main di sf komunitas waktu itu jaman Live post masih aktif disini pada ngejunk membabi buta 100 page itu bisa dibabat hanya dalam beberapa jam aja, usah dipage 100 biasanya pada stop posting semuanya pada ngincar postingan ke 1000, benar benar saat yang menyenangkan. kemudia masuk masa ngelonje, saat dilonje ini sy pernah begadang sampai jam 3 pagi dengan chiken litell hanya karena pengen ngereset itu lonje benar benar masa ngejunk bahagia, kalau sekarang ada namaya garingers dulu kami juga punya nama gejes komuniti. lonjenya begitu asik saat arisan ijo ijo masih jadi sesuatu yang mengasikan.

saat saya ngeforum banyak banget momen seru yang saya lewati mulai dari admin favorit yang mengeluarkan stetmen "jika anda tidak senang silakan tinggalkan forum ini", sumod diban, kemudia perseteruan anak angkringan, sampai-sampai mereka buat wadah lesehan sendiri, nah waktu pada buat forum sendiri diforum ini ada chat boxnya disini saya sama excimer pernah bikin id dono sm trizno dengan e-mail yang semirip mungkin dengan e-mail asli mereka dengan id dono sm trizno ini kami postingkan Oh ini chat box yang diusulkan diforum (sebelumnya sy udah buat tread diksp minta usul buat ditambah chat box diidws) lol dan lucunya mereka disitu pada percaya kalau itu benar benar dono dan trisno di idws.
saya pikir 300 kata gak akan pernah cukup buat menggambarkan pengalam yang pernah saya alami di forum tercinta ini, indowebster satu satunya forum yang saya tekuni, disini saya ketemu banyak teman baik, teman yang bhakan sangat bisa diandalkan walau belum pernah sekalipun bertatap muka, bagi saya indowebster forum terbaik yang pernah ada.

0 komentar:

Posting Komentar