Paradise Kiss / パラダイス・キス

 This movie is adapted from its manga with same title. The story tells about Yukari Hayasaka (Keiko Kitagawa), a high school student who has become tired of her life of constant schooling. She then comes across a group of student fashion designers in need of a model for their "Paradise Kiss" clothing label. Yukari knows nothing about the fashion world and is taken back by the group's eccentric ways, but she soon comes to admire their free thinking ways and ability to pursue their dreams with a one track mind ...

STORY LINE
Yukari Hayasaka (Keiko Kitagawa) adalah seorang siswi SMA yang menghabiskan waktunya hanya untuk belajar karena ibunya yang keras. Ibunya selalu mengutamakan pendidikan dan menginginkan dirinya bisa masuk ke universitas bergengsi. Oleh karena itu setiap harinya Yukari selalu berusaha untuk tetap rajin dan mengusahakan yang terbaik di kelasnya, namun hasilnya tetap tidak memuaskan. Di sela rutinitasnya yang mulai dianggapnya membosankan itu, satu satunya hal yang disenanginya dari sekolah hanyalah Hiroyuki (Yusuke Yamamoto), teman sekelas yang dia sukai sejak awal masuk sekolah.
Ada suatu ketika dalam perjalanannya pulang dari sekolah, Yukari diikuti oleh seorang pria yang memiliki tato dan piercing. Karena ketakutan, Yukari langsung melarikan diri. Dia tiba tiba menabrak seseorang tak dikenal dan jatuh pingsan. Yukari bangun di tempat yang tidak ia kenal, tempat itu adalah 'Paradise Kiss', bekas bar yang disulap oleh sekelompok siswa sekolah fashion menjadi studio mereka. Disana Yukari melihat pria menakutkan tadi, pria itu bernama Arashi (Kento Kaku), yang ternyata mengikuti Yukari karena ingin membujuknya agar mau menjadi model. Selain dirinya, di sana Yukari juga bertemu Isabella (Shunji Igarashi), seorang pria yang berpakaian seperti wanita, Miwako (Aya Omasa), seorang gadis yang sangat ramah, dan andGeorge(Osamu Mukai), seorang desainer yang jenius. Mereka adalah siswa dari sebuah sekolah seni yang sedang menyiapkan tugas akhir mereka dalam bentuk fashion show, dan berharap Yukari yang menjadi model dari busana karya mereka. Bagaimanapun, Yukari menolaknya dengan keras.
Tidak berhenti di situ saja, George mengikutinya ke sekolah dan 'menculik'nya. Dimulai dari mengganti model rambut Yukari, kemudian mengenalkannya pada dunia fashion. awalnya Yukari tidak begitu peduli dengan semua itu. namun perlahan-lahan dia mulai tertarik di dunia modelling. sampai akhirnya ibu Yukari mengetahui jika nilainya turun dan memaksanya untuk belajar lebih rajin dan akan menambah jam belajarnya. Yukari yang tidak tahan dengan hal tersebut akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah dan tinggal di rumah George.
Setelah itu dia mulai mencari pekerjaan, George mengikutkannya dalam suatu pemotretan yang diikuti oleh model profesional. Namun, secara magic dengan kata kata penyemangat dari George, Yukari dapat melewati pemotretan itu dengan berpose layaknya model yang profesional. Namun saat Yukari berada di atas catwalk untuk membawakan busana hasil karya anak ParaKiss (kependekan dari Paradise Kiss) dirinya sangat kaku dan tidak bisa berjalan layaknya model lain.
Fashion show tersebut adalah akhir dari Paradise Kiss, karena sebelumnya mereka tidak berhasil menjual busana hasil karya mereka sendiri yang diberi label 'Paradise Kiss' dan akhirnya setelah itu mereka memutuskan untuk menjalani pilihan hidupnya masing-masing.
Dapatkah Paradise Kiss melewati masalah tersebut dan memenangkan fashion show tersebut? Apakah jalan yang dipilih Yukari setelah semua itu? Bagaimanakah kisah cinta diantara Yukari, George, dan Hiroyuki? temukan jawabannya setelah melihat filmnya... ^^

nih link downloadnya :XD 
SETTING
Bersetting di beberapa tempat yang berlatar belakang fashion, semua tempat sangat mengesankan dan digambarkan dengan sangat baik dalam film ini. Mulai dari yang paling mengagumkan adalah studio Paradise Kiss yang berada di tempat yang dulunya adalah sebuah bar, entah bagaimana mereka membuatnya bisa menjadi studio fashion yang bagus seperti itu.
Selain itu juga tempat Yukari melakukan pemotretan, di stage runway tempat Yukari memperagakan busana karya Paradise Kiss yang terakhir. Tempat tempat tersebut dibuat sangat baik sehingga kita seakan melihat langsung pemotretan dan fashion show yang sedang dilakukan.

nah ini link downloadnya
link by ferry blu3

0 komentar:

Posting Komentar