Perjuangan Seorang Downloader


Udah lam abanget gak ngeposting diblog ini rasanyadah lebih dari sebulan lah gak ada update tulisan apa pun diblog geje ini. Ya sekarang mumpung lagi ada waktu kosong jadi disempatain buat nulis sesuatu deh biar ini blog gak mati suri mulu XD.  Beberapa hari ini dapat rezki yang sangat dinikmati, khususnya bagis seorang downloader kayak ane iniXD. Bermula dari pesan sepupu ane si arnold #bukan nama sebenarnya, die bilang Fl**h lagi baik hati bang speed download tinggi tanpa quota dan mendengar info itu naluri seorang downloader ane pun bangkit semacam merasakan siraman semangat yang luar biasa #apasih. 

Tapi sayangnya pas dapat itu kabar ane sama sekali gak memiliki modem GSM, dirumah ane Cuma punya mdoen CDMA jaman dulu makei flexi gitu. Jadi lah ane malam itu mencari kesana kemari info siapa tau ada kenalan ane yang punya modem GSM tp gak dipakei, dr update staus BBM sampe ngeBBM satu satu temen yang dianggap mungkin ada modem GSMnya. Dan emang karena belom rejeki buat ngedownload itu malam akhirnya gak satu pun modem GSM yang ditemukan


Esok harinya sepulang kerja ane ngubek2 modem yang disimpan adek ane dan hoki emang lagi bagus, eh ternyata adek ane ada nyimpan dua modem GSM prolink yang kece banget dah. Gak membuang waktu sedik pun ane langsung menuju Konter Hp terdekat dan membeli itu kartu simpati Cuma 5 rebu aja, abis itu langsung kerumah sepupu buat disetingkan kartunya. 

Perjuangan seorang downloader sejati ternyata gak sia sia setelah disetingkan ane langsung mencoba buat download dan muncullah speed download idaman ane UpTo 500kb/s benar benar speed download yang jarang ane temukan. Yah walau speednya naik turun dan gak stabil ane udah sangat bersukur. Sekarang udah dua hari ane memulai prosesi download mendownload udah banyak movie yang belom ane tonton ane download dan dengan sombongnya ane selalu mengambil link dengan kualitas DVDrip XD.  Sekarang totalnya udah hampil 5GB file yang ane download dengan memantfaatkan kartu simpati ini XD terimakasih Telkomsel XD

0 komentar:

Posting Komentar