catatan Ultan 2011 part 2

ultah part 2

si adek ane yang cantik ntu gak ada ngucapkan selamat lo DD :sigh:
tapi dia udah ngasi 2 kado buat ane :haha: Thx yah adek ku, adek terbaik didunia ini walau kita selalu berantem beda pendapat, marahan tapi kao tetap adek terbaik ku :top:

ucapan taun ini didominasi dengan doa cepat dapat jodoh aka pacar sama cepat kelar skripsi :haha: ane aminkan dah :doa: semoga skripsi ane bulan ini kelar DD :malu:
mau cepat2 sidang biar cepat2 kerja terus bisa kuliah lagi :onfire:
thx buat semua teman2 ane , teman forum, teman game oL, teman maen poker, temen kuliah ane , temen kecil ane, pokoknya semua teman ane dah Thx banget :malu:

pagi2 tadi dibangunkan sama si sekuler teman ane dari SD :haha: tanpa rasa bersalah dia mengejutkan ane dari tidur ane DD :swt:
:cambuk: tunggu aja dia ultah ane balas dah :piso:

ampei sekarang udah ada sekitar 80han ucapan selamat :malu:
taun ini dapat berapa yah DD :malu:

:sigh: sayangnya taun ini orang terdeka ane pada gak ada disekitar ane neh DD :sigh:
jadi susah ne :sigh:
tar malam gak bakal ada diner or apa lah :sigh:
tapi tetep ane bersukur dengan umur yang telah diberikan sang pencipta :malu:

udah dulu yah DD tar diupdate kalu ada yang seru2 :haha:

0 komentar:

Posting Komentar