cerita tahun lalu ^^

03-06-2010
00:21

hai dd setelah sekian lama gak nulis diari jadi rindu juga
emm mumpung hari ini sy ultah jadi pengen nulis unek2 dihati ini
:haha:

:haha: malam tepat tanggal 3 juni dan wow 21 th yang lalu ane dilahir dan itu berarti bertambah 1 orang cowk ganteng yang lahir dibumi :hihi:
ulang tahun kali ini ulang tahun ke dua setelah sy putus dari pacar sy dulu :kecewa:
yah tahun ke dua ini dirayakan sama seperti dulu sendiri aja dan gak ada yg spesial
:kecewa:

tapi diawal umur yang baru ini sy tetep panjatkan beribu2 sukur kepada allah swt yang maha pemurah dan pengasi :top:
yang masih ngasi sy umur yang panjang sapei saat ini :hero:
yang masih memberika nikmat kesehatan pada saya :hero:
dan semoga saya diberikan umur yang panjang amin :doa:

emm mengawali umur yang baru ini ada beberapa kejadi yang gak begitu mengenakan bagi perasaan sy neh dd :nangis:
1. malam ini sy baru tau kalu incara sy bener2 ada cowk :dead:
2. malam ini rencana buat besok yang udah ane rancang sebagus mungkin udah berantakan :dead:
tapi setidaknya ada hal yang menarik juga :haha:
pagi2 ane udah dapaet hadiah dari salah satu anak forum ini juga :hehe:
hadiahnya yg sangat sy sukuri :haha:
thx banget buat om .......(nama disensor aja) :haha:
dan setidaknya sy masih memiliki sahabat2 yang berbaik hati masih mengucapkan selamat ultah kepada saya sampei saat ini
jam 00:27 udah ada 11 ucapan yang masuk
:hehe:
kira2 ane dapat berapa doa dan ucapan yak dari teman2 ane :hehe:
walu gak ada ucapan spesial dari :ehem: tapi lumayan lah :haha:

besok hari ini gak tau kenapa jadwal kul sampei ada 2
:dead: sepertinya bakal dipalak temen2 sekelas neh :dead:
sorenya sy mau jalan dulu dd sama adek mau nonton abis itu makan malam bareng adek dan 2 orang sahabat kental ane
:hehe: itung2 perayaan ultah buat ane
:hehe:

malam ini juga udah diputuskan kalu gak akan ngejar2 tuh cewek lagi
:kecewa: yah mulai lagi menjadi diri sendiri tanpa memikirkan gebetan :haha:
paling 1 bulan lagi godain anak baru aja :boong:

ok deh dd cukup sekian dulu cerita ane besok ane cerita2 lagi
:haha:

btw thx buat om rampeg yg udah bukain nih dd lagi
:lalala:

0 komentar:

Posting Komentar