29-04-2011

29 april 2011
hai dd lama gak ketemu
lagi pengen nulis lagi ne :haha:
emm dimulai dari mana yah , :???:

mulai dr status fb ane hari ini aja deh dd
:D
"Jomblo itu ga boleh sakit,, soalnya ga bakalan dijenguk pacar"
itu tuh status fb ane hr ini :haha:
dan wow banyak juga temen ane yg coment
rata2 sih pada ngeledeki :haha:
kebanyak yang coment anak idws semua :swt:
ada om bahell, om andi msc, cici lionx tonov sisanya temen2 laen ada cewek juga lo :hihi:
sebenernya biar gak ada cewek pun gak perlu acara sakit deh :haha:
ngapain juga sakit lebih enak sehat bisa beraktifitas normal :XD:
emmm apa lagi yah o yahh :unyil: beberapa hari ini ane jadi seneng maen poker ne :haha:
gak tau kenapa mungkin gara2 bosan sm skripsith kali ye :hulk:
ngomong2 soal poker sampei sekarang udah 4 id fb orang terdekat ane yang ane pakai buat maen poker :haha:
tiap maen poker pasti ada aja donatur yang berbaik hati buat ngasi chip :hihi:
ada kk darham kk dhea dan kk laennya
dan semuanya temen forum IDWS ini, pokonya TOP dan temen2 forum neh :haha:
emm udah dulu dd cukup cerita hari ini tar dilanjutin :hehe:

0 komentar:

Posting Komentar